Senin, 14 Maret 2016

Unknown

Daftar Media Website Kaum Tanpa Madzhab

Daftar Media Website Kaum Tanpa Madzhab


Bisa jadi selama ini anda tidak sadar dan menjadi pengunjung website yang tidak tahu apakah website tersebut dikelola Kaum Tanpa Madzhab atau bukan. Bagi kita yang masih awam tentunya sulit mengenali apakah website yang jadi langganan kita tersebut bermuatan faham Khawarij yang Mujassimah (Menjisimkan Allah), Musyabbihah atau Ahlu Fitnah? Dan anda sedikit atau banyak bahkan mungkin sudah tertular ajaran-ajaran Kaum Tanpa Madzhab tanpa sadar.Juga bagi anda yang kebetulan adalah para pengikut Kaum Tanpa Madzhab, daftar lengkap Website Kaum Tanpa Madzhab ini kami persembahkan untuk anda, kunjungilah sepuas anda, dan kami tidak merasa iri sedikit pun atas kunjungan anda ke website-website di bawah ini.

Semuanya bebas terserah pilihan anda bahkan kami berikan fasilitas sehingga anda tinggal klik dan meluncur ke sana. Tapi bagi anda yang bukan pengikut Kaum tanpa Madzhab, kami beritahu bahwa daftar lengkap website berikut ini adalah website Kaum tanpa Madzhab dan penyebaran Virus-virus Mujassimah/Musyabbihah-nya. 
Berikut adalah daftar lengkapnya:

http: //www.(voa-islam) .com/
http: //(nahimunkar) .com/ 
http: //www.(alsofwah) .or.id/
http: //(muslim).or.id/
http: //www.(abuayaz) .co.cc/
http: //(abuzuhriy) .com/
http: //(almanhaj) .or.id/
http: //www.(salafy) .or.id/
http: //www.(darussalaf) .or.id/
http: //(ngaji-online) .com/
http: //(arrahmah) .com
http: //(aslibumiayu) .com
http: //(aswaja) .com

http: //(rumasyho) .com
http: //(firanda) .com/
http: //(muslimah) .or.id/
d
an masih banyak lagi.....

Keterangan: hilangkan tanda ( ) dan Rapat ruang yang kosong depan http serta rapatkan belakang ( .com, .net, .co.cc dan lain-lain)

Sumber: Supriyadi Yadi

Unknown

About Unknown -

Daarul Fiqih menyediakan informasi yang benar berdasarkan Al Qur'an, Hadits, dan Qiyas serta Ijma' Ulama agar Umat Islam Selamat dari Pengaruh Kaum Tanpa Madzhab

Subscribe to this Blog via Email :